Selasa, 30 Desember 2014

Tips Cara Diet Sehat Aman Setelah Melahirkan;Bisa Turun 5kg -8kg Sebulan*

Cara Diet Setelah Melahirkan I Diet Sehat Setelah Melahirkan I Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan I Diet Ibu Menyusui I Langsing Setelah Melahirkan I Turun Berat Badan Setelah Melahirkan I Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan I Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan I Cara Langsing Setelah Melahirkan

Solusi apakah untuk tips cara diet sehat yang aman buat ibu sehabis melahirkan dan masih menyusui? Tentu mencari jawaban atas hal ini harus teliti dan serius, karena kesalahan dalam cara diet yang aman buat ibu sehabis melahirkan bisa berakibat fatal bagi ibu dan bayi. Oleh karena itu perhatikan faktor faktor yang mempengaruhi diet ibu sehabis melahirkan itu.

Sebenarnya ada cara paling aman dan paling murah yang bisa dilakukan. Menyusui merupakan cara terbaik untuk mengurangi berat badan. Bahkan akan lebih mudah buat ibu yang menyusui untuk mengurangi lemak di badan terutama di area 3P (paha, pinggul dan pantat), ketimbang ibu yang tidak menyusui. Kalau kita memberikan ASI pada bayi kita maka dalam jangka waktu 4-6 bulan berat badan dapat turun meski sangat perlahan. Jadi memang harus bersabar. Namun sayangnya, tidak semua berat badan ibu bisa turun meski sudah menyusui. Beberapa malah ada yang beratnya beranjak naik. Hmmm, mulai deh berpikir untuk diet. Tetapi di sisi lain, juga kawatir bahwa ada kemungkinan diet akan berpengaruh pada jumlah ASI padahal bayi kita masih sangat membutuhkannya.

Cara diet yang benar dan aman untuk menurunkan berat badan sehabis melahirkan tanpa harus kawatir tentunya dengan pola makan yang baik. Variasikan makanan yang masuk supaya kebutuhan gizi tetap terpenuhi. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tapi lebih sering. Sebaiknya membuat masakan yang mudah diolah sehingga dapat cepat tersaji. Jangan lupa untuk menyiapkan porsi-porsi kecil itu sebelum lapar datang.

Pengertian diet sesungguhnya adalah “pengaturan pola makan” yang berarti mengatur pola makan kita untuk menjadi lebih sehat. Tetapi yang sering terjadi di masyarakat adalah, diet diartikan sebagai mengurangi porsi makan dan menahan lapar yang seringkali dipercaya akan menurunkan berat badan. Padahal pada kenyataannya, jika Anda mengurangi makan Anda hingga hanya 1 atau 2 kali sehari dengan porsi yang sangat kecil, memang berat badan Anda akan berkurang dalam jangka 1 -3 minggu, tetapi tahukah Anda apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh Anda?

Jika Anda makan dalam jumlah yang sangat sedikit, tubuh Anda secara otomatis akan menerima tanda bahaya dan akan melindungi Anda dari bahaya kelaparan. Oleh karena itu, tubuh Anda akan membakar kalori lebih sedikit dan metabolisme tubuh akan melambat dari biasanya. Dan ketika Anda sudah menghentikan “diet“, maka Anda akan makan dan makan lebih banyak dari sebelumnya. Bukan karena Anda serakah atau rakus, tetapi karena tubuh Anda memerlukan makanan lebih banyak dalam rangka mengembalikan apa yang hilang sewaktu Anda “diet”. Oleh karena itu, yang terjadi adalah berat badan Anda memang turun pada saat diet, tetapi setelah Anda menghentikan diet Anda, berat badan Anda bertambah lagi bahkan lebih banyak dari sebelum Anda diet. Apakah anda pernah mengalami hal seperti ini?


Berikut merupakan makanan yang dianjurkan buat diet ibu sehabis melahirkan:
•    Makanan penambah energi bisa didapat dari nasi, sereal, roti gandum, pasta dan kentang
•    Segala jenis sayuran dan buah-buahan. Terutama buah segar, porsi kecil tapi sering sangat membantu mencegah kita makan cemilan yang mengandung kalori tinggi. Kita beruntung tinggal di negara tropis dengan segala jenis sayur dan buah yang mudah didapat serta harganya pun terjangkau.
•    Protein. Didapat dari daging sapi, ayam, telur dan ikan. Lebih baik lagi jika memperbanyak ikan yang mengandung omega-3.
•    Harap diingat susu bukan hal yang wajib. Beberapa bayi ternyata memiliki toleransi yang rendah terhadap susu sapi. Perolehan kalsium bisa didapat dari sayuran warna hijau (brokoli dan kangkung), ikan salmon, tahu dan tempe.
•    Jangan lupa perbanyak konsumsi cairan, terutama air mineral. Jus segar dan sup merupakan pilihan yang baik. Selalu sediakan botol minuman di sebelah kita ketika sedang menyusui.

Namun jika anda mau berhasil dalam diet sehabis melahirkan, kami dapat merekomendasikan konsumsi produk diet herbalife yang bisa membantu anda menurunkan berat badan dengan sehat dan aman buat siapa saja termasuk ibu menyusui, ibu sehabis melahirkan ataupun bayi anda. 

Produk herbalife adalah nutrisi yang dapat membantu turun berat badan yang aman dan sehat buat siapa saja, termasuk diet aman dan sehbat ibu sehabis melahirkan dan sambil menyusui dengan memenuhi asupan nutrisi maksimal dan mengurangi lemak di tubuh secara aman karena herbalife bukan obat, justru produk herbalife mampu menambah produksi asi dari ibu menyusui.

 PAKET DIET SEBULAN YANG DIANJURKAN

•    PAKET A:
2 Shake Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Disiplin, Komitmen Dan Tidak Ngemil Adalah Kunci Sukses Diet Anda

•    PAKET B:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Protein Powder
1 Cell U Loss
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Jika Disertai Olahraga Teratur Anda Bisa Menurunkan Sampai 10 Kg Sebulan Dan Badan Lebih Sehat.

•    PAKET C:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Cell U Loss
1 Lipo Bond
2 Protein Powder
1 Multivitamin
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Paket Diet Sehat Dan Sempurna Untuk Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Harian Anda. Anda Akan Merasakan Manfaatnya Dengan Kesehatan Yang Semakin Baik, Diet Yang Berjalan Lancar Serta Proses Regenerasi Sel Tubuh Yang Cepat.
Untuk informasi diet sehat, diet aman, diet yang bagus buat ibu sehabis melahirkan, diet herbalife aman, herbalife buat ibu menyusui, herbalife buat sehabis melahirkan silahkan hubungi kami. Terimakasih 
http://dietsetelahmelahirkan.blogspot.com/



*DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

1 komentar: